WhatsApp Mod Aero Anti Banned Terbaru

WhatsApp Aero Mod Terbaru (Modifikasi)  

Ingin tampil lebih beda, Sekarang aplikasi whatsap pada android telah ada yang mod nya. Yaitu WhatsApp Aero yang dikembanngkan oleh Hazar BOZKURT (Developer).
WhatsApp Mod Aero ini tidak kalahnya sama Whatsap Mod lainya, WhatsApp Aero ini dilengkapi dengan fitur canggih yang tidak kalian dapatkan di WhatsApp Resmi.

Dengan fitur lengkap Whatsap Aero juga dapat di modifikasi sesuai selera dan dilengkapi 3389 Tema menarik dan super canggih yang dapat dimodif, seperti penggatian tampilan Home, Layar Percakapan dan masih banyak lagi.

Whatsap Aero ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Anti Banned, Jadi kalian dapat menginsatalnya tanpa error dan bug . Bagi kalian yang mengalami error pada aplikasi whatsap mod lainnya Seperti YowhatsApp, GbWhastApp Dan WhatsApp lainnya.
Contoh : WhatsApp Banned
Di Aplikasi Whatsap Aero ini kalian dapat meminimalisir resiko akun whatsap kalian ter Banned, Hal ini dikarenakan aplikasi WhatsApp Aero selalu mengikuti Update terbaru dari Aplikasi WhatsApp Resmi termasuk Privacy dan resiko anti Banned.

 Hazar Bozkurt Developer Whatsap Aero merilis Aplikasi Whatsap Aero ini dengan bantuan dari Developer FmWhatsApp (Fuand Mod). Di Design dengan tampilan yang menarik dan fitur lengkap.

Fitur-Firur Aero WhatsApp :

1. Fitur Anti Banned
    Banyak Kalangan yang menggunakan WhatsApp Mod yang sering mengalami Whsatap modnya Kadaluarsa. Di WhatsApp Aero ini tidak bakal menemukan hal seperti WhatsApp Kadaluarsa. Karna Developer Aero sudah mendukung fitur Privasi dan Update terbaru dari WhatsApp Remi.

2.Fitur Keamanan (Privasi)
-
Bekukan Terakhir dilihat - (Dapat mengaktifkan terakhir oleh kontak)
-
Mengirim ulang pesan tanpa Tag - (Mengizinkan anda mengirim ulang pesan tanpa tag terusakan)
-
Siapa yang dapat memanggil saya - (Semua orang - kontak saya - saya kecuali...- pilih kontak - tak seorang pun)
-
Privasi Kustom -
-
Sembunyikan lihat status - (Jangan beri tahu kontak bahwa anda telah melihat status mereka)
-
Status anti hapus - (Status/story yang dihapus mereka tidak akan di hapus untuk anda)
-
Pesan anti hapus - Orang tidak akan dapat menghapus pesan untuk anda
-
Perlihatkan centang biru - Kontak akan melihat centang biru setelah anda membalas
-
Kontak Setelan Privasi
-
Grup Setelan Privasi
-
Pesan siaran privasi
-
Keamanan - Kalian dapat mengunci aplikasi WhatsApp dengan fitur Fingerprint, Pattern, Pin. (jadikan pola tidak terlihat dan matikan getaran pola)

3. Ribuan Themes (Total Tema 3389)
    Kalian juga dapat memuat tema yang sudah disimpat dan dapat diterapkan di smartphon teman kalian dengan cara tranfer themes.

4. Pengaturan Umum
    Difitur warna kalian dapat merubah warna tampilan pada Whatsapp, warna text bilah aksi, latar belakang, list baground, bilah status dan bilah navigasi
    Difitur gaya kalian juga dapat merubah varian emoji, gaya tulisan, icon peluncur dan icon navigasi.
    Di pengaturan umum ini kalian juga dapat menyembunyikan media dari galery.
    Dan kalian juga dapat mencadangkan dan pemulihan file whatsap seperti chat, kontak obrolan dan sebgainya.

5. Layar Beranda
    Di pengaturan layar bernada ini kalian dapat merubah tampilan whatsapp sesuai keinginan kalian seperti merubah tampilan header, baris, tombol aksi terapung, status, sembunyikan obrolan, nada dering dan msih bnyak lagi.

6. Layar Percakapan
    Di pengaturan layar percakapan ini kalian dapat memodifikasi sesuai selera kalian seperti merubah tampilan Bilah aksi, gelembung chat, gaya entri percakapan,wallpaper custom kontak dan masih banyak lagi.

7. Aero Widget
    Aero Widget ini adalah tampilan whatsapp mini di tampilan home scren layar smarphon kalian . kalian juga dapat memodif tampilan ini seperti latar belakang,warna nam kontak dan status warna kontak.

8. Dan Masih Banyak Fitur Keren Lainnya. 

Di bawah ini adalah tampilan WhatsApp Aero Mod

ini adalah tampilan home + Seting

Jika kalian penasaran atau ingin mencoba Whatsapp Aero Ini silhkan kalian download melalui link di bawah ini, Karna link dibawah adalah link resmi whatsapp Aero Terupdate.    

Apk WhatsApp Aero Download
  • Jawaban pertanyaan pertama
  • Jawaban pertanyaan kedua
  • Jawaban pertanyaan ketiga
Butuh Bantuan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel